Survei Kepuasan
- Rabu, 18 September 2024
- Administrator
- 0 komentar
Laporan Survei Kepuasan Pengguna Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
Survei ini dilakukan untuk menganalisis persepsi pengguna terhadap layanan yang diberikan oleh unit kerja. Pengukuran kualitas kinerja layanan wajib diketahui secara berkala guna mendapatkan informasi yang akurat dan dapat digunakan sebagai bahan untuk menetapkan kebijakan serta tindakan yang tepat dalam rangka peningkatan kualitas layanan dan kepuasan pengguna.
Survey kepuasan peneliti dan pengabdi serta mitra penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dilakukan pada bulan September 2023 bertempat di STIKES Majapahit Mojokerto melalui google form.
Kegiatan survey yang dilakukan secara online dengan pengisian google form pada link sebagai berikut :
Survey kepuasan peneliti terhadap layanan penelitian
http://bit.ly/SurveiKepuasanPenelitiTerhadapPelayananPenelitian
Survey kepuasan mitra terhadap layanan penelitian
http://bit.ly/SurveykepuasanMitraterhadaplayananPenelitian
Survey kepuasan pengabdi terhadap layananPkm
http://bit.ly/SurveykepuasanpenggunaprosesPKM
Survey kepuasan mitra terhadap layananPkm
http://bit.ly/SurveykepuasanMitraTerhadapLayananPKM
Hasil survey kepuasan peneliti terhadap layanan penelitian disebutkan dalam diagram berikut.
Hasil survey kepuasan mitra terhadap layanan penelitian
Hasil survey kepuasan Pengguna proses PKM
Hasil Survey kepuasan Mitra Terhadap Layanan PKM
Hasil survey ini dimanfaatkan sebagai masukan untuk perbaikan proses penelitian selanjutnya serta digunakan untuk kegiatan Rapat Tinjauan Manajemen Tahun 2023.